Ads 468x60px

Social Icons

Wednesday, November 30, 2011

lawan beckham, Ini skuad rahmad darmawan


Pemain Los Angeles Galaxy David Beckham berteriak gembira setelah rekannya Landon Donovan mencetak gol ke gawang Houston Dynamo, dalam final Liga Amerika Serikat di Carson, California,(20/11). REUTERS/Lucy Nicholson


TEMPO.CO, Jakarta - Pemain naturalisasi Greg Nwokolo adalah satu dari 21 pemain yang disiapkan pelatih Rahmad Darmawan saat berhadapan dengan David Beckham dkk. pada pertandingan persahabatan antara timnas Indonesia Selection melawan LA Galaxy di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu 30 November 2011. Nantinya 21 pemain itu tidak akan mengatasnamakan timnas.

"Karena ini kan bukan timnas, mungkin namanya nanti Indonesia Selection atau apa, yang pasti bukan timnas karena tidak boleh timnas melawan klub. Klub lawannya harus klub juga," kata Manajer Timnas U23 Roso Daras.

Dari 21 pemain terdapat 11 pemain yang masuk dalam skuad timnas U-23 kala berlaga di ajang SEA Games XXVI. Dua penyerang asal Papua, Titus Bonai dan Boaz Solossa, dipastikan absen karena harus membela klubnya, Persipura, di laga Indonesia Super League.

"Karena bersamaan dengan kompetisi yang berjalan, ada dua pemain yang tidak bisa hadir, yaitu Tibo dan Boaz," kata Rahmad Darmawan.

Rahmad mengatakan absennya dua bintang Papua itu tak akan mengurangi kekuatan tim karena posisi Tibo dan Boaz bisa digantikan pemain naturalisasi asal Nigeria, Greg Nwokolo. "Kualitas sepadan dan lebih lincah," kata Rahmad.

Selain Greg, pemain lain yang dipanggil untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Tibo dan Boaz adalah Diego Michiels dan Egi Melgiansyah (Pelita Jaya) serta Andritany Adhriyasa serta Hasim Kipuw (Persija Jakarta). Mereka akan didampingi Octovianus Maniani (Persiram Raja Ampat) dan Mahadirga Lasut (Mitra Kukar).

Tak hanya itu, RD juga memboyong tiga pemain timnas U-23 yang bermain di Indonesian Premier League (IPL) di antaranya Andik Vermansyah (Persebaya), Abdulrahman (Semen Padang), dan Kurnia Meiga (Arema).

Untuk memperkuat komposisi pemain, Rahmad memadukan beberapa pemain timnas senior di antaranya Bambang Pamungkas (Persija Jakarta), Christian Gonzales (Persisam Putra Samarinda), Firman Utina (Sriwijaya FC), M. Ridwan (Persib Bandung), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Hamka Hamzah (Mitra Kukar), dan Zulkifli Syukur (Persib).


sumber :    http://www.tempo.co/read/news/2011/11/29/099368921/Lawan-
                  Beckham-Ini-Skuad-Rahmad-Darmawan


kata kenalan gw (klo gak salah/lupa gw), beckam itu pemain yg bagus. dia memulai karirnya dari nol. sampai bisa menjadi pemain kelas dunia.

ada yang bisa nebak dengan cara yang bener, berapa score pertandingan nanti malam?

0 comments:

Post a Comment