Ads 468x60px

Social Icons

Thursday, February 16, 2012

beredar foto bathtub tempat whitney meninggal



rabu, 15 februari 2012 | 11:08 WIB

tempo.co, jakarta - Sebuah foto yang menggambarkan bathtub tempat Whitney Houston meninggal telah beredar. Satu situs berita yang mempublikasikan foto itu adalah TMZ.com. "Foto ini diambil beberapa saat setelah polisi dan petugas rumah sakit mengangkut jasad Houston," TMZ.com menuliskan.

Whitney Houston ditemukan meninggal dalam air di bak mandi kamar 434 Hotel Baverly Hilton, Los Angeles. Diva pop dunia itu meninggal pada Sabtu waktu setempat, 11 Februari 2012.

Pada foto itu terlihat air yang tingginya hanya berjarak sejengkal dari tepi bathtub. Dalam air, sebuah handuk putih dan dua karet rambut tampak mengambang. Selain itu, ada juga tempat saus yang biasa digunakan Houston sebagai tempat minyak zaitun. "Minyak untuk melembutkan kulitnya. Di samping bathtub juga ada sisir milik Houston."

Sebelum dinyatakan meninggal pada pukul 03.55, putri penyanyi Cissy Houston itu sempat mendapat bantuan pernapasan paramedis. Namun bantuan pertama itu tidak membuahkan hasil. Jasad Houston dikeluarkan dari kamar hotel Ahad dinihari, waktu setempat.

Kala melakukan olah tempat kejadian perkara, polisi Beverly Hills menemukan pelbagai botol pil. Namun tidak ada minuman beralkohol dalam ruangan itu. Satu obat yang ditemukan adalah Xanax yang umumnya digunakan untuk mengobati kegelisahan dan depresi.

Kini jasad Houston telah berada di kota asalnya, New Jersey. Sesuai rencana, keluarga akan mengebumikan Houston pada Jumat waktu setempat, 17 Februari 2012 di Newark Prudential Center.

TMZ | CORNILA DESYANA



sumber :   http://www.tempo.co/read/news/2012/02/15/219384129/Beredar-
                 Foto-Bathtub-Tempat-Whitney-Meninggal

saya penasaran, dia klo masuk kamar mandi pakai kaki kanan tidak y? trus, dia klo keluar dari kamar mandi, pakai kaki kanan tidak y? waktu dia masuk ke bathtub apa pakai kaki kanan? trus klo keluar dari bathtub apa dia juga pakai kaki kanan? klo tidak. mungkin bila whiteny masuk kamar mandi pakai kaki kanan dan klo keluar dari kamar mandi juga pakai kaki kanan, dan bila ia masuk dan keluar dari bathtub dengan memakai kaki kanan, mungkin dia masih hidup sampai sekarang.

0 comments:

Post a Comment