Ads 468x60px

Social Icons

Sunday, March 11, 2012

Korban Nissan Juke Mantan Gadis Sampul



sabtu, 10 maret 2012 | 15:10 WIB

tempo.co, jakarta - Olivia Dewi, 17 tahun, korban kecelakaan mobil Nissan Juke di Jalan Sudirman dinihari tadi, ternyata seorang mantan gadis sampul. "Telah meninggal alumni GADIS Sampul 2010, Olive @ivythefat krn kecelakaan," demikian kicauan majalah Gadis dalam akun @gadismagz, Sabtu, 10 Maret 2012.

Majalah remaja putri ini pun menyatakan rasa dukacitanya dalam akun yang sama. "Klrg bsr GADIS turut berduka. May she rest in peace. We love U Liv:'(."

Sayangnya, akun Twitter @ivythefat milik Olivia yang disebutkan oleh Majalah Gadis tidak dapat dibuka sebab terkunci. Hanya akun-akun yang telah menjadi pengikutnyalah yang dapat melihat kicauan gadis yang baru berulang tahun ke-17 pada Januari lalu itu.

Dalam situs gadis.co.id, terpampang foto Olivia Dewi S. dalam kanal GADIS Sampul 2010.

Olivia merupakan siswi kelas tiga di Morning Star Academy, sebuah sekolah swasta di Jalan Denpasar Raya Blok F-3 Kav. 2-3, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, mobil Nissan Juke bernomor polisi B 60 GOH yang dikemudikan Olivia menabrak tiang papan reklame dan terbakar di depan gedung Wisma Nugra Santana, Jalan Sudirman, Jakarta, sekitar pukul 03.00 dinihari tadi. Olivia yang duduk di kursi pengemudi tewas di tempat sebab terjebak di dalam mobil nahas yang terbakar itu.

Sementara Joy, rekan Olivia dalam kecelakaan itu, mengalami patah tulang dan luka bakar di beberapa bagian. Joy yang juga teman sekolah Olivia itu kini dirawat di Rumah Sakit Gading Pluit.
pingit aria

sumber :   http://www.tempo.co/read/news/2012/03/10/214389292/Korban-Nissan-
                 Juke-Mantan-Gadis-Sampul

0 comments:

Post a Comment