Ads 468x60px

Social Icons

Sunday, April 29, 2012

israel Akan Ganti Pemakaman Islam Dengan taman taurat

senin, 26-03-2012,  05:22:34 WIB

Yayasan Al-Aqsha mengecam penodaan yang dilakukan zionis terhadap kehormatan makam Islam Babur Rahmah di timur masjid Al-Aqsha. Yayasan Al-Aqsha memperingatkan adanya rencana zionis untuk mengubah sebagian makam menjadi “taman taurat”.

Yayasan Al-Aqsha mengatakan dalam pernyataannya hari ini, Ahad (25/3), organisasi-organisasi radikal zionis seperti “Organisasi Tanah israel” bekerjasama dengan “mahkamah agung” israel sedang berupaya melaksanakan rencana ini dengan langkah-langkah konkrit di lapangan.

Sekitar 20 pemukim zionis hari Sabtu (24/3), kemarin, mengadakan ritual Talmud, melompat-lompat dan dansa di pemakaman muslim di makam Babur Ramhah. Mereka menghancurkan dua makam  keluarga Neirukh dan Abu Shabih.

Salah seorang penjaga makam, kepada Yayasan Al-Aqsha mengatakan dia melihat sekitar 20 orang ekstrimis yahudi di atas Babur Rahmah. Mereka mengenakan pakaian hitam dan mantel khusus mereka. Yang lainnya mengenaikan peci yahudi di kepala mereka. Kemudian dia berteriak kepada mereka dan memintanya keluar dari pemakaman. Namun mereka mencacinya dan melaksanakan ritualnya. Mereka melompat-lompat di atas pemakaman islam dan menghancurkan dua makan dengan sengaja.

Penjaga makam itu menambahkan, “Orang-orang ekstrim yahudi itu tidak keluar dari pemakaman kecuali setelah diancam akan memanggil polisi. Namun sayang, meskipun ada dua anggota penjaga perbatasan israel dan seorang serdaru datang ke gerbang makam, mereka tidak melakukan apa-apa terhadap orang-orang ekstrim tersebut, bahkan tidak berbicara atau menangkap mereka.”

Makam Babur Rahmah adalah makam Islam yang didirikan sejak 1400 tahun lalu. Sedang Babur Rahmah adalah salah satu pintu masjid Al-Aqsha. Yayasan Al-Aqsha menyebutkan, “Serangan apapun terhadap makam tersebut merupakan serangan terhadap masjid Al-Aqsha dan kaum muslimin.”

[muslimdaily.net/ifp]



sumber :   http://www.muslimdaily.net/berita/internasional/s.html

0 comments:

Post a Comment