Ads 468x60px

Social Icons

Wednesday, May 30, 2012

Penyakit yang Bunuh charles darwin Menyebar di AS

tempo.co, rabu, 30 mei 2012, 09:03 wib, via linux ubuntu

tempo.co, san fransisco - Peneliti dari University of Maryland School of Medicine mengatakan pada tahun lalu bahwa mereka percaya Charles Darwin menderita tiga penyakit yang berbeda, termasuk infeksi Chagas.

Para ahli percaya bahwa ia tertular penyakit itu selama perjalanan lima tahun di seluruh dunia dengan HMS Beagle saat berumur 20-an tahun. Dugaan Chagas dihubungkan dengan kematiannya 47 tahun kemudian akibat gagal jantung.

Dalam jurnalnya Darwin menulis bahwa dia telah digigit oleh "serangga hitam bersayap" selama ekspedisi, yaitu saat ia mengunjungi Amerika Selatan.

Kini, "serangga hitam bersayap" yang dimaksudnya terdeteksi sebagai serangga penghisap darah Triatome. Serangga ini melepaskan parasit yang disebut Trypanosoma cruzi ke dalam aliran darah korban dan menyebabkan penyakit Chagas.

Chagas sulit untuk terdeteksi dan butuh waktu bertahun-tahun untuk memunculkan suatu gejala. Temuan yang ditulis dalam jurnal PLoS Neglected Tropical Diseases menyatakan penyakit ini kini menyebar di benua Amerika. Penderita terbanyak ada di Bolivia, Meksiko, Kolombia, dan Amerika Tengah, serta sekitar 30 ribu orang di AS.

Sekitar seperempat dari korban yang terjangkit penyakit ini memiliki jantung atau usus yang terus membesar. Sewaktu-waktu, kedua organ ini bisa pecah dan menyebabkan kematian mendadak. Diperkirakan pada tahun 2008 penyakit Chagas menewaskan lebih dari 10.000 orang.


sumber :    http://www.tempo.co/read/news/2012/05/30/116407079/Penyakit-
                  yang-Bunuh-Charles-Darwin-Menyebar-di-AS


teori evolusi charles darwin bukan tanpa cacat, justru pada teori evolusi itu telah ditemukan banyak kejanggalan-kejanggalan (cacat-cacat) pada tubuh bagian luar dan dalam pada teori itu. anda bisa ketahui lebih jelas dengan menonton atau membaca artikel-artikel dari harun yahya.
(untuk video bisa dilihat di www.youtube.com dan untuk artikel bisa dilihat di situs www.harunyahya.com)

klo menurut saya sih, teori charles darwin yang teori evolusi manusia itu adalah teori yg SALAH.

0 comments:

Post a Comment