Ads 468x60px

Social Icons

Friday, July 20, 2012

saya tidak akan pindah agama, Islam forever

Jumat, 15 juni 2012, jam 19.40, via linux ubuntu

saya punya banyaakk sekali musuh di dekat tempat tinggal saya (di harapan indah, bekasi), ada juga yang di tempat lain (jakarta, bekasi selain harapan indah, tangerang, depok, bogor, sukabumi, bandung, jawa tengah, jogja, bali, dll), malahan ada juga yang di negara lain (banyaakk). bingung? apalagi saya, bingung banget.

tidak ada orang yang waras yang ingin mempunyai musuh di manapun di dunia ini. begitu juga dengan saya. saya gak tahu pasti kenapa mereka jahat sama saya. yang saya tahu itu telah terjadi, sedang terjadi, dan mungkin akan terjadi lagi (Allaahu A'lam).

beberapa dari mereka ingin saya untuk pindah dari Agama saya, yaitu Agama Islam. beberapa dari mereka bahkan ada yang beragama islam.

tapi saya gak akan pindah dari Agama Islam. karena hanya Agama Islamlah yang Benar dan Sempurna. walaupun saya diancam untuk tidak boleh bekerja (sulit cari uang yang makruh, apalagi uang halal tentu saja sangat dilarang), dibunuh, diracun ringan, diracun sedang, diracun berat, tidak boleh berkeluarga, tidak boleh memperoleh ilmu, tidak boleh punya teman, tidak boleh tidak dikhianati, dll.

saya juga akan tetap terus berusaha mengenai hidup saya, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. pokoknya amir ma'ruf nahi mungkar dah. saya bukannya meninggikan diri sendiri, tapi yang namanya orang hidup itu harus punya tujuan.

ISLAM, ISLAM, ISLAM.

Allaahu Rahmaannirrahiim saya beragama Islam.

0 comments:

Post a Comment