Ads 468x60px

Social Icons

Saturday, July 28, 2012

linux distribution for gamers

sabtu, 28 juli 2012, jam 14.49 wib, via linux ubuntu di indah net

aku lagi ingin memainkan game via linux. lalu akupun mencari di internet tentang bagaimana cara bermain game linux di linux. lalu akupun menjumpai live.linux.gamers.net.
live.linux.gamers.net adalah satu diantara linux distribution untuk para gamers. aku kurang tahu pasti mengenai kapan live.linux.gamers.net mulai berdiri/tercipta. pada situs mereka ada versi 0.9.6 yang direleased tahun 2010. dan versi 0.9.7 yang direleased tahun 2011.
sebenarnya yang aku cari adalah yang released tahun 2012. tapi karena tidak ada maka sayapun mencoba mendownload yang versi 0.9.7 nya.


dari sekilas penjelasan tentang live.linux.gamers.net sih, linux distribution itu cukup dapat memuaskan para gamers yang ingin bermain game via linux. tapi tidak tahu apa linux distribution secara detail, karena aku belum mencobanya.


added more in post:
senin, 10 Ramadhan 1433 Hijriah/30 juli 2012, jam 15.22 wib, via linux ubuntu

hiks,... hiks,.... "_"
download-an yang kemarin itu tidak jadi, karena bapak saya menyuruh untuk pulang. sehingga akupun meng-cancel (matikan komputer). padahal tinggal sekitar 10 menit lagi. hiks,... udah dari siang aku download tp malah disuruh matikan. hiks,....
jadi, terpaksa ngulang lagi deh,...... "_"





tapi, mudah-mudahan hari ini bisa selesai downloadnya,....... hehe,.... kan lumayan buat koleksi linux distribution aku. ^_^

0 comments:

Post a Comment