Ads 468x60px

Social Icons

Saturday, March 10, 2012

“anas gantung di monas” ditanggapi sumpah pocong

Jum'at, 09 maret 2012 | 22:34 WIB

tempo.co, jakarta - Pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum bahwa, jika ia korupsi, siap digantung di Monas, Jumat, 9 Maret 2012, menuai banyak komentar di Twitter. Yang menyahut mulai dari "wew!" hingga permintaan sumpah pocong.

Eirene C. Hutabarat di akunnya, @eirenechristina, menanggapi kicauan Anas yang bersedia ditembak atau digantung di Monas hanya dengan satu kata, "Wew!"

Komentar satu kata juga dilontarkan Hans David dalam akun Twitter-nya, @hansdavidian, "CADAS!" Lalu Rangga Ridwan Sholih, @RanggaSholih,  berkomentar, "Wuihh.."

Indra Sakrhed menanggapi kicauan Anas di Twitter dengan tantangan, "Tak pegang janjimu."

Tantangan lain juga muncul dari Irfan Wahidi melalui akunnya, @irfanwahidi60, "klau brsih tlong buktikan bhwa rmh, mbl dan harta anda lainnya yg diatas 10 M bukan dperoleh dr manipulasi sbg politikus."

"Udah sumpah pocong ajah," tulis Mamak Thok dalam akunnya, @mamakthok. Rizal Mustary berkata, "Setuju, tembak koruptor," dalam akun @rizalmustary.

Melalui akunnya pula, Anas menegaskan bahwa dirinya sendiri yang men-twett kicauan-kicauan tersebut. "Oya tweeps. Sy ngetwit sendiri, akun ini tidak dibajak," ujarnya lewat akunnya, @anasurbaningrum.
 
rina widiastuti

sumber :    http://www.tempo.co/read/news/2012/03/09/078389209/Anas-Gantung-
                  di-Monas-Ditanggapi-Sumpah-Pocong

gw gak tau anas bersalah atau tidak. tp utk soal sumpah pocong, bila al-qur'an yg dipakai itu dibuat salah di satu bagian atau lebih (sedikit atau banyak) mungkin sumpah itu tidak ada artinya (pengaruhnya).

0 comments:

Post a Comment