Ads 468x60px

Social Icons

Saturday, June 2, 2012

ann romney: kampanye obama Rendahkan pribadi saya

tempo.co, Jum'at, 01 juni 2012, 09:37 wib, via linux ubuntu


tempo.co, washington - Ann Romney, istri calon presiden Amerika Serikat Mitt Romney, menuduh kampanye Presiden Barack Obama dan para pendukungnya "mencoba merendahkan saya sebagai pribadi".

"Mereka mengatakan sejak awal bahwa tujuan mereka dalam kampanye ''membunuh Mitt Romney''. Sekarang tidak secara harfiah, tetapi secara kiasan jelas," katanya. Ia menyatakan sejauh ini suaminya berusaha untuk tidak membaca satu pun iklan negatif Obama.

Dalam kampanyenya, Obama melalui serangkaian iklan beberapa pekan terakhir, menyorot bagaimana Romney menjalankan perusahaan ekuitasnya, Bain Capital. Tahap berikutnya adalah untuk menargetkan hari-harinya sebagai Gubernur Massachusetts.

Tentang pencalonan suaminya, Ann menyatakan, jika Pemilu Presiden 2012 dimenangkan suaminya, maka yang menang adalah seluruh rakyat AS. Namun jika dia kalah, katanya, maka negara merugi.

Menggambarkan taruhannya, dia mengatakan negara itu adalah "dalam bahaya" dan suaminya akan membawanya ke arah semestinya. "Saya percaya jika Mitt menang, negara yang menang. Jika Mitt kalah, negara dirugikan," katanya.

Ditanya tentang apakah ada perbedaan pandangan antara dia dan suaminya, Ann menyatakan, "Sama persis 100 persen tiap halamannya."

Dia menambahkan, sepenuhnya mendukung suaminya 90 persen, 10 persen lainnya, ia berkelakar menjawab, Aku bukan satu diantara calon presiden."


sumber :   http://www.tempo.co/read/news/2012/06/01/116407611/Ann-Romney-
                 Kampanye-Obama-Rendahkan-Pribadi-Saya

0 comments:

Post a Comment