Ads 468x60px

Social Icons

Sunday, January 22, 2012

kecelakaan maut xenia akibat rem mobil blong

Minggu, 22 Januari 2012 | 14:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Antoni Wijaya, menduga kecelakaan yang menewaskan 8 pejalan kaki ini akibat rem kendaraan rusak.

"Dia mengaku akan berbelok ke arah Tugu Tani, makanya kecepatan diturunkan," kata AKP Antoni. Namun tersangka mengaku merasakan ada keanehan di rem mobil Xenia-nya, sehingga dia panik dan membanting mobil ke kiri.

"Kebetulan itu adalah trotoar yang sedang ramai pejalan kaki," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas Polres Jakarta Pusat ini. Dia menuturkan, menurut keterangan saksi, seketika mobil menabrak pejalan kaki dari arah belakang.

Saat ini berkas dilimpahkan ke Polisi Daerah Metro Jaya karena termasuk kecelakaan menonjol yang menewaskan lebih dari tiga orang. "Kami juga sedang mendalami penyebab lain dari kecelakaan ini seperti human error," katanya.

Sebelumnya seorang wanita yang belakangan diketahui bernama Afriani Susanti, 29 tahun, mengendarai Xenia bernomor polisi B 2479 XI dan menabrak 12 orang pejalan kaki di Jalan MI Ridwan Rais Gambir Jakarta Pusat. Dalam kejadian ini 8 orang dilaporkan meninggal dunia.

SYAILENDRA

sumber :    http://www.tempo.co/read/news/2012/01/22/064378928/Kecelakaan-
                  Maut-Xenia-Akibat-Rem-Mobil-Blong


kasian klo diantara korban itu ada org yg baik atau yg tidak pantas jd korban.

0 comments:

Post a Comment