Ads 468x60px

Social Icons

Sunday, January 29, 2012

Tabrakan jazz, ABG Pengemudi Rupanya Curi Kunci

 
warga melihat sebuah mobil honda jazz yang hancur diamuk massa di Jalan Daeng Tata, Makassar, sabtu (28/1). Mobil yang dikendarai Hadi Rezki Ramdani (14) anak di bawah umur ini diamuk massa akibat menabrak 15 orang pengguna jalan di sepanjang jalan Cendrawasih hingga Daeng Tata. tempo/Iqbal Lubis

minggu, 29 januari 2012 | 05:55 WIB

tempo.co, Makassar - Hadi Reski Ramadani, 14 tahun, pengemudi Honda Jazz warna merah bernomor polisi DD 175 UG itu ternyata tak pamit kepada orang tuanya ketika memakai mobil itu sebelum akhirnya lima kali menabrak warga. Remaja itu diam-diam mengambil kunci mobil dari kamar ayahnya dan menjajal Honda Jazz milik Nadir.

"Mobil itu akan dibeli Uddin, ayah Hadi," kata Nadir, pemilik mobil Honda Jazz, saat ditemui Tempo, Sabtu, 28 Januari 2012. "Ayah Hadi minggu lalu sudah meminjam mobil itu sekaligus melihat-lihat kondisinya."

Hari ini, seperti diberitakan sebelumnya, Hadi jadi sasaran amuk warga. Mobil Jazz merah yang dikendarainya itu menyenggol sebuah mobil ketika lewat di Jalan Haji Bau, Makassar. Rasa panik memuncak ketika pengendara yang disenggol tersebut mengejarnya. "Saat dikejar, Hadi malah tancap gas dan menyenggol pengendara lain," ujar Nadir. "Mungkin karena masih anak-anak, Hadi tidak bisa mengendalikan rasa takutnya."

Akibatnya, Hadi kembali menyenggol motor dan becak di Jalan Cendrawasih, Makassar, dan kabur ke Jalan Dangko dan Hartaco. Tapi, di sana, ia kembali menyenggol mobil dan motor sampai akhirnya terhenti di Jalan Daeng Tata I setelah menabrak mobil. Warga memburunya dan mengamuk, serta menghancurkan Honda Jazz yang dikendarainya.

Beruntung, kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar Ajun Komisaris Besar Muhammad Hidayat, polisi berhasil menyelamatkan Hadi dari amukan warga. Peristiwa ini untungnya tidak menimbulkan korban jiwa. "Sementara baru ditemukan korban yang hanya mengalami luka ringan," kata Hidayat.

Nadir sendiri tidak keberatan terhadap mobil yang dirusak warga tersebut. Alasannya, selain karena keluarga, mobil itu akan dibeli oleh orang tua Hadi. Kedua orang tua Hadi sendiri kini sedang memberikan keterangan di Polrestabes terkait dengan peristiwa tersebut.

SAHRUL

sumber :    http://www.tempo.co/read/news/2012/01/29/176380315/Tabrakan-
                  Jazz-ABG-Pengemudi-Rupanya-Curi-Kunci

kasian klo ada yg ketabrak yg kagak pantes jd korban

0 comments:

Post a Comment